Sampe kapan? Kenapa?

Sampe kapan gw bisa bertahan?

Sampe kapan gw bisa terus bertahan?

Begitu bertubi-tubinya lo ngancurin hati gw, dalam jangka waktu yang gak lama.

Ditinggal gitu aja, dicintai cuma setengah hati, diboongin, dikhianatin, lalu dijadiin sebuah pilihan.

Sampe kapan?

Dan kenapa gw masih segitunya sama lo?

Kenapa?

Gw mau banget bisa benci sama lo, setelah semuanya itu.

Gw mau banget bisa marah, teriak di depan muka lo, lalu pergi gitu aja tanpa harus nengok ke belakang lagi.

Tapi kenapa gw ga bisa?

Kenapa lo bisa, dan gw ngga?

Terkadang gw berharap hati gw gak sekuat ini.

Gw berharap hati gw hancur sepenuhnya ketika lo pertama kali nyakitinnya.

Tapi ternyata ngga.

Sakit, sakit banget.., tapi ngga hancur seperti yang gw mau.

Kenapa masih ada nama lo di sana?

Kenapa masih ada wajah lo di bayangan gw?

Kenapa?

Leave a Reply

