Kepada kamu, dengan penuh kebencian.

Gw tau suatu saat lo akan baca ini, entah bagaimanapun caranya. I just want you to know that I HATE you!

I hate you so much!

Setelah semua yang gw lakuin! Setelah semua usaha gw, semua jerih payah gw merendahkan diri gw di hadapan elo, di hadapan keluarga lo, ini yang gw terima??!! Kenyataan bahwa lo bisa jalan sama lelaki lain gitu aja tanpa ngerasa bersalah sedikit pun. Luar biasa jahatnya, lo!!

Gw benci elo! Gw benci kenapa gw bisa se sayang itu sama elo! Gw benci kenapa gw bisa disakitin segitu seringnya, tapi gak pernah bisa lepas dari bayangan elo! Gw benci elo!!

Elo bilang elo masih sayang sama gw, cuma keadaan yang ga memungkinkan?! Elo bilang akan selalu support gw bagaimana pun kondisi gw?! BULLSHIT!! Kemaren elo bilang support gw, sambil jalan sama lelaki lain!!! ANJ*NG banget!! Gw gak pernah direndahin sama perempuan se begini nya!! Gak pernah seumur hidup gw perjuangin orang se begini nya!! Dan gw gak pernah se salah ini, perjuangin orang yang ternyata gak perjuangin gw!!!

Kemudian elo bilang elo bersalah, elo ngerasa bersalah?! Well, silahkan habiskan sisa hidup lo dengan perasaan bersalah, karena gw gak akan secara sadar maafin kesalahan lo!! NEVER!! Dan kalo gw lebih dulu mati daripada elo, bersiaplah karena ini akan gw bawa sampe ke liang kubur gw!!

Akhir kata, gw berTERIMA KASIH buat SEMUANYA!!! Gw udah abis! Gw ilfeel! Gak ada lagi elo di hati gw!! Mudah-mudahan gak ada lagi elo di kehidupan gw ke depan!! Mudah-mudahan Tuhan membalas semuanya!! Dan mudah-mudahan, ketika masa itu nanti datang, gw akan ada di sana buat jadi saksi!!!!

Lord, forgive me..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: