Gagal (lagi)..

Lagi-lagi gw gagal tes. Kali ini Mandiri yg sukses bikin gw drop-meringkuk.

Udah gw bela-belain 2 hari bolak-balik Bekasi-Bandung. Udah gw bela-belain minjem duit sama abang gw buat ongkos. Sampe sana, lolos walk-in-interview pun ngga!!

Malu gw!! Asli gw malu..

Gimana gw bisa yakinin recruiter kalo gw mampu, kalo mereka aja susah buat ngerti gw lagi ngomong apa?!

I’m a failure. A total failure. Masa depan gw gelap. Bahkan gw sendiri pun ga bisa ngeliat setitik cahaya di depan gw, apalagi orang lain?? Sekarang gw ngerti, kenapa ‘dia’ give up sama gw. Mungkin sebentar lagi, orang-orang di sekitar gw juga give up. Dan lalu setelah itu, mungkin gw juga give up sama diri gw sendiri.

Leave a Reply

