Gagal (lagi)..

Lagi-lagi gw gagal tes. Kali ini Mandiri yg sukses bikin gw drop-meringkuk.

Udah gw bela-belain 2 hari bolak-balik Bekasi-Bandung. Udah gw bela-belain minjem duit sama abang gw buat ongkos. Sampe sana, lolos walk-in-interview pun ngga!!

Malu gw!! Asli gw malu..

Gimana gw bisa yakinin recruiter kalo gw mampu, kalo mereka aja susah buat ngerti gw lagi ngomong apa?!

I’m a failure. A total failure. Masa depan gw gelap. Bahkan gw sendiri pun ga bisa ngeliat setitik cahaya di depan gw, apalagi orang lain?? Sekarang gw ngerti, kenapa ‘dia’ give up sama gw. Mungkin sebentar lagi, orang-orang di sekitar gw juga give up. Dan lalu setelah itu, mungkin gw juga give up sama diri gw sendiri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: