Rumah

Rumah adalah tempat gw tinggal

Tempat dimana gw bisa pulang setelah menjalani hari yang berat

Tempat dimana gw tau pasti ada kenyamanan disana

Rumah adalah tempat gw kembali

 

Gw pernah punya tempat yang bisa gw sebut rumah

Rumah gw tinggal selama 22 tahun hidup gw

Rumah dimana gw bisa cerita apapun tanpa perlu sungkan

Rumah  dimana gw rasakan kasih sayang yang sangat dahsyat

Rumah itu selalu terasa sangat nyaman

Rumah itu selalu melindungi gw dari teriknya matahari

Rumah itu juga menjaga gw dari derasnya hujan

Ketika kaki gw udah lelah berjalan, rumah itu tempat gw melepas lelah

 

Dan sekarang rumah itu udah gak ada

Rumah itu udah terkubur 2 meter di bawah kaki gw

Gw kangen banget sama rumah itu

Gw belum puas ganti merawat rumah itu

Gw nyesel, gw gak sempet bilang betapa berartinya rumah itu di hidup gw

 

Sekarang hujan semakin deras

Matahari semakin terik

Jalanan semakin terjal dan berbatu

Dan kaki gw mulai terlalu lelah untuk melangkah

Lalu kemana gw harus berteduh?

Kemana gw harus berlindung?

Dimana gw bisa melepas lelah di kaki gw?

Gw kangen..

 
DSC02111

Leave a Reply

