run, guys! run…

heyho, jumpa lagi.. *salamin pembaca satu-satu*

baydewei, gw lagi ada hobi (eh, apa olahraga ya?) baru nih, namanya…., LARI. *yaelaaaah* 😀

yup, lagi semangat-semangatnya lari. sebetulnya sih udah dimulai dari beberapa bulan yg lalu, gw sama 2 orang temen kuliah gw di Bandung sepakat buat sedikit merutinkan kegiatan berlari. kebetulan kampus gw ini punya sarana olahraga sendiri yang namanya Sabuga (ya tau lah ya kampus apaan itu), jadi kalo mahasiswa sana digratisin kalo mau pake fasilitas trek lari-nya.

tapi makin kesini, jadi makin jarang lari sama-sama lagi, mungkin karena kesibukan thesis masing-masing, walhasil gw melenggang sendirian buat lari. agak kurang asik sih kalo ga ada temen olahraga bareng, tapi gw terus berusaha buat tetep semangat *sambil menatap nanar lemak di perut*. waktu dulu masih lari bareng temen-temen, gw pikir 4 putaran nonstop itu udah termasuk cukup jauh jaraknya.. ternyata makin kesini, temen-temen gw yang lain larinya pada gila-gila, minimal 5km, which means 12,5 putaran di Sabuga. not to mention temen gw yang emang pelari “profesional” yang sekali lari bisa 10km minimal.. ahahaha, walhasil gw malu sendiri kalo inget personal record gw sendiri dibandingin yg lain.

tapi sekarang gw udah berusaha improve jarak lari gw, dan sekarang udah sampe di level 8 putaran, alias 3,2km. target sih 5km dulu, biar masih masuk akal, dan semangat buat sampe situ..

ayooooo, BURN ALL THE FAT!!!

Leave a Reply

