11 Januari

11 Januari..?? hmm.. tanggal yang menarik.
menarik, karena GIGI punya lagu yang berjudul sama, 11 Januari.
menarik, karena lagunya bagus.
menarik, karena bisa bikin yang denger berkhayal, seandainya bisa ada momen spesial di tanggal itu.
dan menarik, karena buat yang ga punya momen spesial, malah bisa jadi bahan lucu-lucuan. 😀

dan itulah yang terjadi antara gw sama repii. repii itu temen blog gw, mungkin bisa dibilang temen pertama gw, waktu jaman-jaman akhir taon 2007  dulu mulai nge-blog. dulu sempet maen ledek-ledekan, gimana kalo seandainya di tanggal 11 Januari itu, ada momen spesial, misalnya dapet pacar gitu, kan seru ada soundtrack-nya.. hehe.. 😀 . yess, kita memang ga jelas waktu itu.., jadi mohon dimaafkan..

jadi tiap taon, setiap tanggal 11 Januari selalu saling mengingatkan, kalo 11 Januari yang kita bayangin dulu tuh sampe sekarang belom kesampean.. 😛 ujungnya, kalo bukan gw yang ngeledekin ke-jomblo-an dia, dia yang curcol soal ke-jomblo-annya.. 😀

dan sekarang, udah 11 Januari yang keempat kalinya dilewatin, dan tetep ga lupa saling mengingatkan.

*pii, tenang.., masih ada 11 Januari taon depan, mungkin itulah 11 Januari yang kita tunggu! muahahahahaa..*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: